Cari Blog Ini

Selasa, 05 April 2011

Jawaban ALLAH dalam Surat Al-fatihah

Assalamu'alaikum wr.wb....
teman-teman apa kabarnya hari ini?
semoga selalu dalam keadaan sehat jasmani dan ruhani, aamiin...

insya Allah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang apa yang saya dapat hari ini. dalam ta'lim bersama ustadz Kemas (seorang motivator nasional), banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik, semoga selalu diberi kesempatan untuk tetap ingat dengannya. aamiin...
salah satu yang ingin sekali saya bagi adalah tentang jawaban Allah dalam setiap kali kita membaca surat Al-fatihah. oh, jadi ternyata setiap kali shalat dan membaca surat pertama dalam Al-qur'an ini ada jawaban Allah. (saya baru tahu lho...hehe)

langsung saja cekidot, okray!


ketika seorang hamba berkata, ''Segala puji bagi Allah, Tuhan seru sekalian alam.''

Allah menjawab, "Hamba-Ku telah memuji-Ku."
Seorang hamba berkata, ''Yang Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang.''

Allah menjawab, "Hamba-Ku memuji-Ku."
Seorang hamba berkata, ''Raja di Hari Pengadilan.''

Allah menjawab, "Hamba-Ku mengagungkan Diri-Ku. Hamba-Ku berserah diri kepada-Ku."
Seorang hamba berkata, ''Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan hanya kepada-Mu kami memohon pertolongan.''

Allah menjawab, "Inilah pertengahan antara Aku dan hamba-Ku, dan bagi hamba-Ku apa yang Dia minta aku berikan."

Seorang hamba berkata, ''Tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan yang telah Engkau anugerahkan kepada mereka, bukan mereka yang kena murka dan bukan mereka yang sesat.''

Allah menjawab, "Ini milik hamba-Ku, dan bagi hamba-Ku apa yang Dia minta aku berikan."

(Hadist Qudsi)

Subhanallah ya teman-teman...
semoga bisa bermanfaat, let's saling sharing~

Assalamu'alaikum wr. wb...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar